PERAN UTAMA (GISEL ANASTASIA)

21

TIDAK mudah untuk mendapatkan kepercayaan menjadi pemain utama dalam film layar lebar. Apalagi kemampuan akting memang minim, hal itu dirasakan Gissel Anastasia.

 “Bersyukur sih….! Dapat kepercayaan peran utama. Tapi yaitu tadi setelah lihat hasilnya koq merasa masih banyak kekurangan. Dan mesti perlu belajar lebih total lagi,” ujar Gissel.

Tapi kekecewaannya dibayar lunas ketika penonton gala premiere menyambut antusias film produksi Multivison plus.

“Seneng banget ternyata penonton mengapresiasi film kita. Mudah-mudahan, ini pertanda film nya akan meraih penonton banyak,” kata mantan istri Gading Martin ini puas.

Akting bareng Boy William, diakui ibunda Gempita ini mengaku, banyak terbantu perihal aktingnya. Sehingga ia bisa segera memainkan perannya dengan santai.

“Boy banyak banget bantu aku perihal akting, kalau lagi ada masalah dengan skenario. Saya banyak bertanya sama dia. Ini yang membuat beban saya teratasi,” aku Gissel terus terang.

Soal kelanjutan karirnya di dunia akting, ia menyerahkan kepada para penikmat film.

“Kalau memang saya dianggap mempunyai kapasitas. Ya, saya jalani,” tandas Gissel Anastasia.

selama ini masih terus fokus dalam dunia akting  yang bisa membawa masayarakat terhibur sehingga perfilman indonesia semakin hari semakin baik dan profesional terbukti dalam masalah film horor indonesia sudah mulai bersaing dengan film di dunia. (E-011/NET)