Bus Terguling Di Cicalengka, 2 Orang Meninggal Dunia

38

Satu unit bus kramat djati, jurusan wonogiri-bandung, terguling di jalan raya bandung-garut kawasan cicalengka, kabupaten bandung, rabu subuh. dua orang dilaporkan meninggal dunia, sedangkan belasan lainnya terluka.

Tim gabungan basarnas dibantu kepolisian, berusaha mengevakuasi korban yang terjepit bus kramat djati, akibat kecelakaan tunggal, di jalan raya bandung garut, cicalengka, kabupaten bandung, rabu subuh.

Bus dalam kondisi terbalik, akibat terjun ke bawah jalan bypass setinggi sepuluh meter. sejumlah korban yang dievakuasi, langsung dibawa ke rsud cicalengka yang berada dekat dari lokasi kejadian.

Menurut aparat kepolisian di lokasi, bus yang melaju dari arah timur menuju bandung, diduga oleng hingga terjun ke bawah jalan bypass, setelah menabrak pohon. dua orang meninggal dunia dalam kejadian ini, sedangkan seorang anak luka parah, dan 10 lainnya terluka ringan.

sementara itu, seluruh korban telah dievakuasi pada pukul 7 pagi. kini, aparat gabungan tengah betusaha mengevakuasi bangkai bus, yang masih dalam kondisi terguling.

Rezytia prasaja, bandung tv.