James Riady Bersaksi Dalam Sidang Meikarta

30

Pemilik saham meikarta, james riady, hadir menjadi saksi dalam sidang kasus suap proyek meikarta, dengan terdakwa billy sindoro, di pengadilan negeri bandung, rabu siang. dalam sidang kali ini, james riady diperiksa terkait cikal bakal terbentuknya proyek meikarta.

Sidang kasus suap dan perizinan proyek meikarta, dengan terdakwa billy sindoro, kembali digelar di pengadilan tipikor negeri bandung, senin siang, dengan agenda mendengar keterangan saksi. dalam sidang kali ini, jaksa penuntut umum kpk memanggil lima saksi, termasuk bos besar proyek meikarta, james riady.

James riyadi dicecar pertanyaan terkait cikal bakal terbentuknya mega proyek meikarta, termasuk perusahaan pengembang serta pengelola mega proyek meikarta.

Dalam keterangannya, james riady mengaku tidak mengetahui cikal bakal pembentukan mega proyek meikarta. dirinya mengaku, hanya hadir sebagai undangan dalam launching meikarta, yang digelar dua kali, di jakarta dan bekasi.

Sementara itu, selain james riady, jaksa penuntut umum kpk pun menghadirkan kembali saksi sekretaris daerah provinsi jawa barat, iwa karniwa, dan neneng rahmi  untuk dikonfrontir keterangannya.

Sebelumnya billy sindoro c-s didakwa telah menyuap bupati bekasi, neneng hasanah yasin, beserta beberapa pejabat pemkab bekasi sebesar 16 koma satu milyar dan dua ratus tujuh puluh dolar singapura.