Mts Negeri Kota Cimahi Gelar Aksioma 2019

17

Mts negri kota cimahi menggelar aksioma 2019, yang diikuti ribuan siswa siswi mts sekota cimahi. kegiatan yang dibuka secara resmi oleh perwakilan kementerian agama kota cimahi itu, dilaksakan selama beberapa hari. kegiatannya berupa sejumlah pertandingan seperti olahraga, olah rasa, olah pikiran, dan olah hati, agar minat dan bakat para siswa tersalurkan, hingga mampu mencetak generasi muda yang hebat, bermanfaat, serta berakhlak kul karimah.

Rabu pagi, mts negeri kota cimahi menggelar upacara pembukaan aksioma 2019. upacara dihadiri ribuan siswa siswi mts sekota cimahi, di lapangan area sekolah mts negeri kota cimahi, jalan cibeber, cimahi selatan, kota cimahi.

Melalui pemukulan gong oleh perwakilan kemenag kota cimahi, kegiatan tersebut dinyatakan resmi digelar. aksioma kali ini diikuti ribuan pelajar, mulai dari tingkat mi, mts, dan ma, dengan jumlah peserta seribu 745 orang. kegiatan pembukaan itu diisi sejumlah penampilan para pelajar, salah satunya pertunjukan formasi baris berbaris tim pbb mts negri cimahi, dengan membawa bendera aksioma 2019.

Perwakilan kemenag kota cimahi, dalam hal ini kasi mapenda, yona menuturkan, kegiatan aksioma ini sangat baik guna meningkatkan minat bakat para pelajar, baik di bidang olahraga maupun kesenian, dan membentuk generasi muda yang ber akhlakkul karimah dari segala bidang. pihaknya pun akan memfasilitasi siswa untuk lebih berprestasi di tingkat provinsi.

Ketua pelaksana kegiatan, edwin menjelaskan, tujuan digelarnya kegiatan aksioma ini untuk menjaring siswa siswi unggul, guna dipersiapkan dalam kegiatan tingkat pemprov mewakili kota cimahi.

Setelah upacara pembukaan aksioma, para pelajar menampilkan sejumlah kesenian dan olah raga. selain itu, para guru mts negeri kota cimahi bersama para pelajarnya, menari atau senam poco poco, guna lebih meramaikan aksioma kali ini.

Algi muhammad gifari, bandung tv.