Polres Cimahi Gelar Apel Besar Millenial Road Safety

14

Polres cimahi menggelar apel besar millenial road safety festival 2019, di lapang rajawali, jalan gatot subroto,jumat pagi. apel tersebut, diikuti oleh seribu lima ratus personil gabungan, yang terdiri dari kepolisian, tni, instansi terkait serta pelajar sma se-kota cimahi dan bandung barat.

Sebanyak 1.500 peserta gabungan dari kepolisian, tni , instansi terkait dan juga peljar s-m-a sekota cimahi dan bandung barat, jumat pagi, mengikuti apel besar millenial road safety festival 2019, yang digelar polres cimahi, dilapang rajawali, jalan gatot subroto, kota cimahi. program millennial road safety festival  2019 ini, merupakan instruksi dari korlantas polri dan dirlantas polda jabar. selain menggelar apel, deklarasi disiplin berkendara, dan deklarasi anti hoax jelang pileg dan pilpres pun dilakukan.

Kapolres cimahi akbp rusdy pramana suryanagara mengungkapkan, kegiatan tersebut, bertujuan untuk menyiapkan generasi millennial, cinta lalu lintas menuju indonesia gemilang, dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran dalam berlalu lintas. pasalnya, hingga saat ini pelajar masih mendomnasi angka kecelakaan di wilayah hukum polres cimahi.

Dengan diadakan program festival tersebut, diharapkan para generasi milenial dapat lebih meningkatkan kesadaran keselamatan dan disiplin berkendara, guna menekan angka kecelakaan di jalan raya. dalam apel besar tersebut, sejumlah pelajar terjatuh pingsan, lantaran tak kuat berdiri lama ditambah sengatan matahari.

Algi muhammad ghifari, bandung tv.