Temuan Mayat Diduga Korban Kecelakaan Gegerkan Warga

41

Sontak warga kecamatan cidaun, kabupaten cianjur, digegerkan oleh temuan mayat di pinggir jalan raya cidaun-sindang barang, tanpa identitas, rabu pagi. diduga, mayat tersebut merupakan korban kecelakaan tunggal, pada selasa malam.

Warga kampung solokmini, desa cisolok, kecamatan cidaun, kabupaten cianjur, digegerkan oleh ditemukannya seorang pria tanpa identitas, yang tewas tergeletak di pinggir jalan raya cidaun-sindang barang, rabu pagi. korban ditemukan dengan luka memar di wajah. tak jauh dari jasad korban, ditemukan satu unit sepeda motor jenis bebek berplat nomor f 3214 yh, yang hancur di bagian depan.

Menurut warga, korban ditemukan saat dirinya berjalan kaki menuju pom bensin. dirinya melihat tumpukan kain hitam. setelah mendekat, ternyata sesosok mayat  pria dalam posisi tertelungkup.

Sementara itu, menurut kapolsek cidaun, akp muhammad falahudin, diduga jasad pria berusia setidaknya 34 tahun ini merupakan korban kecelakaan tunggal. tak jauh dari jasad korban, ditemukan sepeda motor yang rusak pada bagian depan, akibat benturan keras pada tiang listrik di sekitar lokasi kejadian.

Selain motor, di lokasi kejadian polisi juga menemukan satu unit handphone di kantong jaket korban. pihaknya akan mencari indentitasnya, dengan penyelidikan melalui handphone milik korban, yaitu dengan menghubungi orang-orang dekatnya dari nomor telepon.

Sementara itu, guna penyelidikan lebih lanjut, kepolisian langsung mengevakuasi jasad korban, dan membawanya ke kamar jenazah puskesmas cidaun.

Heri setiawan, bandung tv.