Kunjungi Sd Di Sumedang, Iriana Ajarkan Cara Cuci Tangan

20

Ibu negara, iriana joko widodo, mengunjungi sekolah dasar negeri di kecamatan cimanggung, kabupaten sumedang, kamis pagi. bersama para istri menteri kabinet kerja, ibu negara mengajarkan murid cara mencuci tangan yang baik.

Disambut jaipong yang ditarikan salah satu siswi sdn tanjungsiang, ibu negara iriana joko widodo, didampingi mufidah jusuf kalla, bersama anggota organisasi aksi solidaritas era atau oase kabinet kerja, tiba di desa sukadana, kecamatan cimanggung, kabupaten sumedang, kamis pagi.

Ibu negara bersama istri para menteri kabinet kerja pun menyempatkan diri untuk olah raga senam bersama murid sdn tanjung siang sumedang.

Iriana hadir untuk untuk menyosialisalikan cara mencuci tangan yang baik terhadap ratusan murid yang hadir. para murid pun antusias mempraktekan cara  mencuci tangan yang baik, yang langsung diperagakan ibu negara tersebut.

Iriana berharap, cara cuci tangan yang baik dapat dipraktekan setiap hari oleh anak-anak, tidak hanya saat sosialisasi ini.

Tak hanya cara cuci tangan yang baik, ibu negara bersama dengan anggota oase juga menyosialisasikan peningkatan kesehatan tenaga kerja perempuan, dalam pencegahan dan deteksi dini kanker pada perempuan indonesia, di pabrik kahatex, yang kebanyakan pekerjanya merupakan perempuan.

Diki guntara, bandung tv.