Sopir Bus Maut Cicalengka Ditetapkan Sebagai Tersangka

33

Sementara itu, supir bus kramat djati, yang  sempat kabur ke cimahi, akhirnya diamankan polres bandung. asep, supir bus kramat djati, ditetapkan sebagai tersangka. berdasarkan hasil pemeriksaan, kecelakaan bus terjadi akibat kelalaian sang sopir.

Setelah melarikan diri ke cimahi, akhirnya supir bus kramat djati, asep, yang merenggut dua korban tewas, sebelas luka, akibat kecelakaan tunggal di jalan raya bandung garut cicalengka, ditangkap. kurang dari sepuluh jam dimintai keterangan, akhirnya asep, pengemudi bus kramat djati jurusan wonogiri bandung, ditetapkan sebagai tersangka.

Selain dimintai keterangan, asep, sang sopir bus naas, juga dites urin di klinik kesehatan polres bandung. sopir sempat kabur ke daerah cimahi dengan alasan akan berobat.

Menurut kasat lantas polres bandung, akp hasby, kecelakaan bis di cicalengka, terjadi karena kelalaian sopir. pihaknya juga kesulitan saat mengejar sang sopir di cimahi.

Tak hanya itu, pihak lalu lintas polres bandung  pun terus mendalami kecelakaan tunggal yang mengakibatkan dua penumpang tewas di tempat tersebut. satuan lantas polres bandung juga menilai ada kejanggalan pada nomor rangka dan nomor mesin bus kramat jati, yang terlibat kecelakaan di cicalengka.

Rezytia prasaja, bandung tv.