Racing4 Awards Penghargaan Untuk Insan Otomotif Berprestasi

25

Para pembalap, baik perally, peslalom nasional, Speed Offroader, pihak sponsor, promotor serta awak media hadir menyaksikan malam penganugerahan Racing4 Autonews award sekaligus hari jadi yang ke-7, Equator Coffee and Gallery Jl Sulanjana Dago Bandung, Rabu (06/02).  Ajang temu para pelaku otomotif tanah air ini dikemas secara sederhana dengan konsep gathering yang seru dan akrab, bersifat interaktif.

Selain menjadi ajang temu dan silaturahmi para pelaku hobi balap mobil roda empat, para tamu undangan yang hadir berkesempatan memberikan komentar tentang beberapa isu menarik dan aktual di dunia motorsport nasional saat ini.

Momentum tujuh tahun kehadirannya Racing4 Autonews tetap konsisten menggelar acara malam penghargaan Racing4 Autonews Awards 2018. Dalam acara ini diberikan lebih dari 20 penghargaan yang diberikan kepada insan-insan otomotif yang berprestasi, klub otomotif hobby, tokoh otomotif, sponsor dan promotor yang kerap mendukung dan turut serta memberikan peran dalam memajukan dunia otomotif tanah air.

Kriteria penilaian pemberian award dilakukan dengan melibatkan pengunjung website atau pembacanya dengan menggagas serta memberikan penilaian. Pilihan hasil survey tersebut merupakan salah satu kriteria penilaian.

Acara yang dipandu oleh MC Pudjo Hastowo dan Heryadi JST berlangasung semarak, terutama saat penobatan Toyota Team Indonesia sebagai team favorit pembaca.  Award diterima langsung oleh punggawa utama TTI Memet Djumhana yang hadir bersama jajaran pembalap dan peslalom nasionalnya.  Suasana sontak menjadi penuh canda tawa saat Memet Djumhana menjawab semua pertanyaan sulit dari audiens dengan gaya santai penuh candanya.  Sorak tawa jadi semakin riuh saat komentarnya tentang kehadiran calon pengganti peslalom wanita TTI, Alinka Hardianti yang segera akan digantikan oleh pembalap motor cantik belia Sabrina Sameh asal Bandung

Suasana serius tapi santai juga menghinggapi Racing4 Awards untuk kategori Most Fave IMI Innovator yang secara mengejutkan terpilihnya Ketua IMI DKI Anondo Eko sebagai yang terfavorit.  Anondo Eko dan jajaran bidang wisatanya mampu membuat terobosan menggulirkan Team Rescue dan Safety IMI DKI yang beraktifitas secara nasional dalam kaitan peduli bencana hingga safety driving, hal pertama kali yang dikerjakan oleh  Pengprov IMI.  Mayoritas 1000 pembaca (website) secara objektif memilih dan membri penilaian terhadap sosok aktivis otomotof yang dapat Awarding. (E-002)***