2000 Lebih Personil Gabungan Amankan Laga Persib

64

Jelang pertandingan babak 32 besar piala indonesia, yang mempertemukan persib bandung, kontra persiwa wamena, di stadion jalak harupat senin mendatang, kepolisian resor bandung, menggelar rapat koordinasi pengamanan dengan semua pihak terkait. lebih dari 2000 petugas gabungan tni polri, dikerahkan untuk pengamanan laga tersebut.

Laga lanjutan babak 32 besar piala indonesia, yang mempertemukan persib bandung, kontra persiwa wamena, menyedot perhatian publik termasuk sistem pengamanan. jelang laga panas antara persib bandung kontra persiwa wamena, di stadion si jalak harupat, senin mendatang, kepolisian resor bandung menggelar rapat koordinasi pengamanan dengan seluruh pihak terkait di polres bandung, jum’at pagi.
sedikitnya 2540 petugas gabungan tni polri, dikerahkan untuk mengamankan laga panas tersebut. pengamanan akan diperketat, mulai dari dalam hingga luar stadion.

24.000 tiket disiapkan panitia pelaksana bagi bobotoh, yang rindu menyaksikan persib bandung berlaga, di stadion si jalak harupat, senin medatang.

Seluruh pendukung persib bandung, dihimbau agar tertib dan mengikuti seluruh prosedur pengamanan, sehingga laga panas tersebut berjalan dengan lancar.

Rezytia prasaja, bandung tv.