Supporter Paling Tertib Dan Kreatif Akan Diganjar Hadiah

13

Sementara itu, sejumlah penghargaan serta hadiah menarik siap menanti bagi supporter, yang paling tertib dan kreatif. dari mulai sepeda gunung hingga uang jutaan rupiah, saat laga lanjutan babak 32 besar piala indonesia, antara persib bandung kontra persiwa wamena, yang akan di laksanakan di stadion si jalak harupat, senin mendatang.

Kabar bahagia menanti bagi supporter persib bandung, yang akan menyaksikan laga panas lanjutan babak 32 besar piala indonesia, antara persib bandung kontra persiwa wamena di stadion si jalak harupat, senin mendatang. sejumlah penghargaan serta hadiah menarik, disiapkan polres bandung bagi supporter paling kreatif serta paling tertib selama pertandingan berlangsung. dari mulai sepeda gunung, hingga uang tunai jutaan rupiah.

 

Lomba tersebut, diharapkan bisa menjadi contoh, agar seluruh supporter di indonesia, menjadi supporter yang lebih baik, dengan tidak menebar kebencian, rasis dan lain sebagainya.

 

Kapolres bandung akbp indra hermawan menghimbau bobotoh, untuk mendukung persib juara dengan cara yang santun, kreatif, serta inovatif. tidak dengan cara intimidasi dan rasisme.

 

Rezytia prasaja, bandung tv.