Kawal Pemilu, Tni Polri Kuatkan Sinergitas

22

Tni dan polri menguatkan sinergitas untuk mengawal pemilihan umum legislatif dan presiden april mendatang. sinergitas tersebut baik untuk pengamanan saat persiapan pemilu hingga saat pelaksanaan tujuh belas april mendatang.

Tni dan polri menguatkan sinergitas untuk mengawal pemilihan umum legislatif dan presiden april mendatang. menurut pangdam tiga siliwangi, mayjen tni tri soewandono, pihaknya selaslu siap mendukung atau memback up pengamanan polri dalam pemilu.

Sementara itu, menurut kapolda jabar, irjen pol agung budi maryoto, selain mengawal proses pemilu, tni polri juga akan membina masyarakat agar tidak termakan berita bohong.

Sedangkan menurut wakil gubernur jabar, uu ruzhanul ulum, pemerintah provinsi jawa barat akan mendorong partisipasi masyarakat dan membantu kpu dalam teknis pelaksanaan pemilu di daerah.

Pemilu legislatif dan presiden akan digelar serentak 17 april 2019. di jawa barat terdapat 32 juta lebih pemilih, yang akan menyalurkan aspirasi dalam bilik suara, untuk menentukan wakil rakyat dan pemimpin indonesia selanjutnya.

Budi hartati, bandung tv.