Reses Anggota Dprd Tampung Aspirasi Warga Perumahan

28

Di akhir masa jabatan, dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten cianjur secara gencar terus melakukan reses di beberapa titik. kegiatan reses tersebut untuk menjaring aspirasi masyarakat di daerah pemilihan masing-masing. dalam reses tersebut, anggota dprd dari fraksi demokrat mendapat keluhan dari warga, tentang jalan lingkungan yang hingga saat ini belum ada perbaikan.

Di akhir masa jabatannya, anggota dprd kabupaten cianjur dari fraksi partai demoktrat, hajah lilis boy, gencar melakukan kegiatan reses sidang ke satu tahun 2019, di enam titik di kecamatan cianjur kota, salah satunya di kawasan perumahan bumi mas, desa rancagoong, kecamatan cianjur kota, selasa sore.

 

Reses merupakan masa penting fungsional dalam menjaring aspirasi masyarakat, seperti saat masyarakat menyampaikan usulan untuk permasalahan jalan lingkungan, yang belum juga diperbaiki. warga mengeluhkan jalan lingkungan di sekitar perumahan bumi mas yang rusak, dan saat hujan turun genangan air membuat seluruh jalan becek.

 

 

Selain itu, di akhir program di tahun 2019, untuk mensejahterakan masyarakat, warga berharap program dana aspirasi anggota dprd dapat direalisasikan.

 

Sementara itu, anggota dprd dari fraksi demokrat, hajah lilis boy berjanji akan merealisasikan aspirasi masyarakat, tentunya secara bertahap.

 

Pihaknya sebagai wakil rakyat akan terus memperjuangkan keinginan masyarakat desa maleber, sehingga bisa mensejahterakan warga.

 

Heri setiawan, bandung tv.