AYAM GORENG (ASHANTY)

20

Pasangan Penyanyi Anang Hermansyah dan Ashanty Siddik Hasnoputro akhirnya menyambangi kota Bandung untuk meresmikan Restoran Keluarga Cepat Saji Ayam Ujung Berung, Sabtu, (16/2/2019), di Pusat Pertokoan Tritan Point Ujungberung Bandung.

Anang dan Ashanty yang kini dikenal sebagai Keluarga A6 (Asix), tidak datang berdua saja untuk meresmikan Restoran Ayam Asix Ujung Berung miliknya, namun ditemani anak-anak mereka yaitu, Aurel, Azriel. Arsy dan Arsya,

Kehadiran Keluarga Asix di Restoran Keluarga Cepat Saji Ayam Asix Ujung Berung Bandung tentu saja disambut antusias ratusan warga yang telah berkumpul sejak pagi untuk menyambut Keluarga Asix sekaligus mencoba kelezatan Ayam Goreng Asix yang terkenal akan varian sambalnya, Anang dan Ashanty juga tidak lupa mengundang para anak yatim dan tokoh masyarakat setempat.

Sebelum menggelar Press Conference, Anang dan Ashanty terlebih dahulu menyapa warga dan menyanyikan beberapa lagu andalan mereka, tidak ketinggalan Aurel dan Azriel juga ikut menyanyi dan menghibur masyarakat.

Lebih lanjut Ashanty mengatakan, makan ayam goring merupakan favorit bagi dirinya sehingga kedepan dia melanjutkan dengan bisnis ayam goreng dibandung tentunya dengan rasa yang jauh lebih enak,” ujarnya. (E-011)