55.000 Warga Rayakan Acara Milenial Road Safety

43

Puluhan ribu warga dan komunitas tumpah ruah dalam acara milenial road safety festival. kegiatan yang dihadiri langsung kapolda jawa barat tersebut, diharapkan dapat menekan angka kecelakaan dalam berlalu lintas, yang selama ini banyak menelan korban kaum milenial atau angka umur produktif.

Sedikitnya lima puluh lima ribu warga bersama komunitas kendaraan bermotor baik mobil maupun motor, tumpah ruah dalam kegiatan milenial road safety festifal, di stadion si jalak harupat, soreang, kabupaten bandung. milenial road safety festival tersebut digelar satlantas polres bandung, dan dihadiri kapolda jabar beserta bupati bandung. dalam kegiatan tersebut, seluruh masyarakat diberikan pengetahuan dalam tata cara berkendara yang baik dan benar. saat ini, enam puluh persen angka kecelakaan lalu lintas menimpa kaum milenial atau umur produktif, mulai dari 15 sampai 35 tahun.

Kapolda jabar mengimbau agar seluruh kaum milenial khususnya pengguna sepeda motor, lebih berhati-hati dalam berkendara di jalan raya. warga juga diberikan pemahaman berkendara yang aman, dalam safety riding yang diberikan anggota satlantas polres bandung.

Kegiatan ini diharapkan dapat menekan angka kecelakaan berlalu lintas di jalan raya, karena kaum milenial merupakan umur produktif yang merupakan penerus bangsa.

rezytia prasaja, bandung tv.