Kepala Smpn 2 Bandung Bungkam Terkait Kasus Pungli

62

Kepala smpn dua kota bandung, agus deni syaeful, bungkam terkait dugaan penangkapan dirinya bersama dua stafnya oleh satgas saber pungli, karena diduga telah bertindak pungli di sekolah. agus tidak mau memberikan keterangan dan menyerahkan masalah tersebut ke inspektorat. hal tersebut disampaikan agus, saat ditemui para awak media di kantornya.

Berita kasus dugaan penangkapan kepala smpn 2 kota bandung, agus deni syaeful bersama dua stafnya, telah menyebar di media massa. agus diduga telah melakukan pungutan liar  untuk pembangunan taman sekolah. namun, saat ditemui para awak media di kantornya di smpn dua bandung, selasa siang, agus enggan memberikan keterangan terkait isu dugaan penangkapan tersebut. bahkan, menurut agus, pihak sekolah masih menunggu pemangilan inspektorat, terkait kasus tersebut.

Sebelumnya, beredar kabar kepala smpn dua kota bandung agus deni syaeful, bersama dua stafnya diamankan satgas saber pungli provinsi jawa barat, senin siang. agus diduga  telah bertindak pungutan liar  untuk pembangunan taman sekolah. dari tangan rudi, tim satgas mengamankan barang bukti berupa uang sebesar lima ratus ribu rupiah hasil pungutan liar, dan sejumlah dukumen. kini, kasus ini diserahkan ke unit pemberantasan satgas pungli kota bandung, karena lokasinya berada di kota bandung.

Yuwana kurniawan, bandung tv.