Mengejar Apel Pagi, Pns Terlibat Tabrakan

62

Akibat berburu waktu mengejar apel pagi, dua pengendara motor yang merupakan pegawai negri sipil, terlibat kecelakaan di jalan di kawasan kantor pemerintahan kabupaten bandung barat. kedua pengendara tersebut terluka parah terutama di bagian kepala. perisitwa tersebut sempat terekam kamera handphone milik seorang pns.

Dalam rekaman handphone seorang pns, dua pns tergeletak di jalan dengan luka penuh darah, terutama di bagian kepala. dari informasi yang dihimpun selasa pagi, kedua pns asal kabupaten bandung barat tersebut terburu-buru untuk mengikuti apel pagi. namun, saat melalui sebuah tikungan jalan di halaman perjantoran pemkab bandung barat, kedua kendaraan bermotor tersebut  bertabrakan sehingga pengendaranya terluka parah.

Saat ditemui di area lokasi kejadian, selasa siang, seorang saksi mata menjelaskan, seorang pengendara melajukan kendaraannya dengan kencang saat akan mengikuti apel pagi, hingga akhirnya mengalami kecelakaan sehingga dua pengendara terluka.

Akibat peristiwa ini, kedua pengendara langsung dibawa ke rumah sakit, untuk dirawat itensif, karena terluka cukup serius.

Algi muhammad gifari, bandung tv.