Kebakaran Rumah Tewaskan 3 Orang Penghuninya

46

Tiga orang tewas saat kebakaran menghanguskan satu rumah di kampung sukasirna, kecamatan cikembar, kabupaten sukabumi, rabu dini hari. kebakaran itu diduga aksi bunuh diri yang dilakukan jamaludin, dengan cara bakar diri. akibatnya, istri serta anak tirinya yang masih berusia sepuluh tahun ikut tewas.

Aksi nekad jamaludin membakar rumah dan menyekap istri serta anak tirinya di kampung sukasirna, cikembar, sukabumi, dipicu utang yang menjerit dirinya. peristiwa itu terjadi pada pukul 2 wib, hingga menewaskan istri jamaludin bernama iis, serta anaknya rahayu yang masih berusia sepuluh tahun.

Menurut jajun, ayah iis yang juga pemilik rumah, saat kejadian, dirinya tidak berada di rumah. menurutnya, pukul satu jamaludin datang ke rumah untuk bertemu dengan iis.  bahkan, iis pernah menceritakan, jamaluddin sudah berencana akan bunuh diri.

Sementara itu, kanit reskrim polsek cikembar, iptu deni miharja mebenarkan kejadian pembakaran itu, setelah  olah tkp dan memeriksa sejumlah saksi. ada saksi yang menjelaskan, korban jamaludin pernah menghubungi istrinya iis, dan merencanakan bunuh diri.

Kepolisian masih menyelidiki lebih lanjut kebakaran yang menewaskan satu keluarga ini. saat ini, ketiga jenazah masih diotopsi di rumah sakit sekarwangi, cibadak, kabupaten sukabumi.

 

Budi setiawan, bandung tv.