Keluarga Ai Minta Tersangka Dihukum Seberat-Beratnya

102

Hampir sebulan tak mendapatkan kabar lanjutan, keluarga korban mutilasi di malaysia ai munawaroh, meminta jasad anaknya dipulangkan. keluarga berharap, kasus yang menimpa ai munawaroh segera dituntaskan, serta pelaku dihukum seberat-beratnya.

Sudah hampir sebulan, keluarga terus menunggu kabar lanjutan kasus yang menimpa ai munawaroh. namun, sampai saat ini belum ada kepastian soal kasus mutilasi di malaysia tersebut.

Ai munawaroh menjadi korban mutilasi di malaysia akhir bulan lalu. ai menjadi korban bersama nuryanto, satu warga baleendah lainnya. namun, kasus yang mendera dua warga baleendah ini belum menemukan titik terang. pihak keluarga pun meminta kasus tersebut segera diselesaikan.

Tak hanya itu, pihak keluarga berharap, jenazah korban segera dipulangkan. terlebih, dua anak korban masing-masing dapa maulana, 7 tahun, dan samsa, 2 koma 5 tahun, kerap menanyakan keberadaan ibunya. pihak keluarga pun berharap, jenazah bisa segera dikebumikan jika sudah tiba di tanah air, serta meminta bantuan biaya kepulangan jenazah anaknya dari kbri, juga pelaku dihukum seberat-beratnya.

Hal senada diutarakan fitri. ia berharap pelaku dihukum seberat-beratnya, karena berbuat keji dan tidak memikirkan keluarganya. menurutnya, korban sempat menceritakan jika klien di malaysia sulit diminta tunggakan hutangnya.

Rezytia prasaja, bandung tv.