Minibus Terguling Di Jalan Raya Tangkuban Parahu

11

Satu uinit minibus terguling di jalan raya tangkuban perahu. kampung legok. desa jayagiri lembang. kabupaten bandung barat. rabu malam. tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. namun. minibus tersebut serta satu unit sepeda motor rusak berat.

Sebelumnya. minibus bernomor polisi d 1168 afs berwarna putih. berjalan dari arah tangkuban perahu menuju lembang. tepat di tanjakan kampung legok. minibus tersebut disalip kendaraan lain. diduga karena tidak bisa mengendalikan kendaraannya. supir pun membantingkan setir ke kiri. menghantam tebing. lalu terguling.

Evakuasi mobil berjalan sulit karena harus menunggu alat derek yang jauh dari lokasi kejadian.

Pemilik kendaraan yang terguling. ade mengaku. satu unit mobil berjenis grand max. sempat menyerempet bagian kanan mobilnya. hingga ia terpaksa membanting setir ke kiri. setelah itu. supir mobil yang menyerempet mobilnya langsung kabur meninggalkan mobil ade yang terguling.

Sementara itu. pengendara sepeda motor yang datang dari arah lembang terluka lecet. dan kendaraanya rusak diduga karena menghindari tabrakan dengan kendaraan dari arah berlawanan.

Setelah dievakuasi. mobil naas tersebut dibawa ke polsek lembang. diperkirakan. korban merugi puluhan juta rupiah.

Algi muhammad gifari. bandung tv.