Sempat Viral, Video Pemukulan Petugas Dishub Terhadap Pak Ogah

18

Sebuah video aksi pemukulan terhadap seorang pak ogah di kawasan soreang kabupaten bandung yang dilakukan seorang petugas dinas perhubungan kabupaten bandung, menjadi viral setelah video tersebut tersebar di media sosial. belum diketahui pasti penyebab pemukulan tersebut. sementara itu, dinas perhubungan kabupaten bandung terus mendalami kasus yang melibatkan anggotanya tersebut.

Seorang petugas dinas perhubungan kabupaten bandung, terekam kamera warga saat memukul pak ogah di kawasan jalan alfatu soreang. video tersebut kemudian tersebar di sejumlah media sosial.

Belum diketahui penyebab pasti aksi pemukulan oleh petugas berseragam dinas perhubungan kabupaten bandung ini. setelah beredar video tersebut, dinas perhubungan langsung melakukan langkah dengan memanggil petugas yang bersangkutan, dan akan terus mendalami kasus pemukulan yang melibatkan anggotanya.

Menurut kepala seksi promosi kemitraan dan keselamatan, dishub kabupaten bandung, awal kejadian tersebut, anggotannya sempat mengimbau agar pak ogah tersebut tidak beraktivitas pada minggu dan senin lalu. pada hari tersebut, sedang berlangsung event di kawasan jalak harupat. namun, hingga kini pihak dishub belum bisa menemui sang pak ogah, untuk meminta keterangan perihal pemukulan tersebut.

Anggota dishub yang memukul tersebut, merupakan pekerja harian lepas yang bertugas di bidang pengaturan dan pengawasan lalu lintas dinas perhubungan kabupaten bandung.

Rezytia prasaja, bandung tv.