Tabrakan Beruntun Terjadi Di Ruas Tol Purbaleunyi

51

Lima unit kendaraan, empat diantaranya jenis truk, terlibat tabrakan beruntun di ruas tol purbaleunyi, bandung barat, selasa petang. tak ada ada korban jiwa, namun peristiwa yang diduga akibat kelalaian pengemudi tersebut, membuat sopir salah satu kendaraan  terjepit dan mengalami patah tulang.

Dalam video amatir, kecelakaan tabrakan beruntun melibatkan sejumlah kendaraan, tepatnya di ruas tol purbaleunyi kilometer 110, di kawasan cikalongwetan, kabupaten bandung barat. salah satu kendaran jenis truk ringsek setelah menghantam truk  lain di depannya. sejumlah penumpang kendaraan keluar dan panik, karena truk mengeluarkan kepulan asap.

Akibat peristiwa ini, pengemudi truk disel, tasir, warga karawang, yang membawa besi aluminium sempat tejepit badan kendaraan, sehingga mengalami patah tulang kaki dan dilarikan ke rumah sakit di padalarang. sedangkan dua penumpang lainnya masing-masing hilman nasrudin dan han han, warga subang, mengalami patah tulang di tangannya.

Saat ditemui di makopolres cimahi, rabu siang, kanit laka lantas polres cimahi, iptu erin, menjelaskan kronologi tabrakan beruntun yang terjadi di ruas tol purbaleunyi kilometer 110 di kawasan cikalongwetan, bandung barat, yang masih diselidiki penyebab utamanya.

Kasus kecelakaan ini dalam penanganan penyidik unit laka satlantas polres cimahi. sedangkan bangkai kendaraan yang terlibat kecelakaan, menjadi barang bukti dan disimpan di pos lakalantas cikamuning. evakuasi kendaraan menelan waktu satu jam, yang sempat menghambat arus lalu lintas di tol purbaleunyi menuju arah jakarta.

Algi muhammad gifari, bandung tv.