Disambut Antusias Pesta Rakyat HUT Bandung TV di Garut

34

Kemeriahan begitu terasa sejak pagi hari di Alun- alun Kota Garut. Ribuan masyarakat berkumpul untuk mengikuti rangkaian kegiatan ulang tahun Bandung TV ke 14 serta hari jadi Garut ke 206. Memasuki usia 14 tahun bagi televisi lokal bukan pekerjaan mudah, setelah on air pertama kali di tahun 2005 eksistensi Bandung TV  terasa hingga sekarang.Menyambut usia ke 14, Bandung TV bekerjasama dengan Pemkab Garut menggelar kegiatan jalan santai serta hiburan pesta rakyat. Pelepasan peserta jalan santai dilakukan oleh Bupati Garut Rudi Gunawan.

Jalan sehat diikuti tidak kurang 10.000 peserta  dari berbagai kalangan masyarakat,tua muda hingga anak – anak bersuka cita menempuh jarak kurang lebih 4 kilometer mengelilingi pusat Kota Garut.Sesampainya di garis finish peserta jalan santai serta masyarakat lainnya dihibur oleh Ega Robot etnic percussion serta sederet  artis Sunda papan atas.Masyarakat Garut sangat antusias menyaksikan artis Sunda idola mereka secara langsung,karena mereka selama ini hanya bisa menyaksikannya di layar kaca.

Sebagai bentuk apresiasi kepada peserta jalan sehat,Bandung TV dan Pemkab Garut memberikan ratusan hadiah menarik. Grand prize bagi peserta adalah 3 paket Umroh serta dua sepeda motor.Selain hadiah grand prize , ratusan door prize diberikan  untuk para peserta jalan sehat serta masyarakat Kota Garut yang tumpah ruah pada Minggu pagi (24/2/19).

Apresiasi tertinggi diberikan oleh Bandung TV kepada semua sponsor yang terlibat dalam kegiatan ini,tanpa keterlibatan mereka rangkaian kegiatan ultah Bandung TV tidak akan berjalan lancar.Adapun pihak pihak sponsor yang terlibat di antaranya , Surya Wijaya Motor Garut, Ghina Septi International, Madani Tour, Pegadaian, Oona,Hola, My Bio, Kisspray serta Soffel. (E-001) ***