Pengguna Royal Enfield Agar Jadi Sauri Teladan

87

 Para Bikers pengguna Royal Enfield bersama-sama melakukan rolling thunder mengelilingi jalanan Kota Bandung dimulai dari Kodiklat TNI AD melewati Jalan Riau, Gasibu, Jembatan layang Pasoepati, Setiabudi berakhir di Lembang.

Dalam kegiatan jambore  tahunan yang pertama diselenggarakan dengan berbagai varian motor Royal Enfield diikuti oleh 350  pengguna Royal Enfield dari Kota Bandung dan kota lain di Jawa Barat, juga dari Kota Solo, Jogja, Surabaya, Lampung, Bali, Kendari, Sulawesi Utara, bahkan dari Malaysia dan India  hadir meramaikan kegiatan jambore yang menjadi agenda tahunan.

Selama dua hari di Lembang, para bikers Royal Enfield disuguhi berbagai konten acara seperti pagelaran budaya khas tatar Sunda, Kongres Royal Enfield yang membahas tempat jambore berikutnya serta konten acara yang akan digelar. Menu acara selanjutnya meet & great, coaching clinic, test ride Motor Royal Enfield, talkshow dari BNN, First Aid, baksos dan games. Kegiatan jamboree ini menghadirkan Grand Prize 1 unit motor Royal Enfield dan hiburan oleh sederet artis.

Dalam kegiatan jambore ini, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melakukan Sunday Morning Ride menuju Gracia bersama para enthusiast Royal Enfiled .

 

Penggemar dan pengguna kendaraan lansiran Inggris ini, berharap kegiatan jambore ini bisa terus diselenggarakan secara berkala setiap tahunnya.

Jambore nasional merupakan salah satu ajang yang dapat memperkuat citra kendaraan dan sarana untuk berkumpul, bersilaturahmi serta dan berbagi informasi antar pengguna motor Royal Enfield.

 Besarnya minat atau penghobi kendaraan lansiran Inggris khususnya di Jawa Barat , umumnya di Indonesia, bisa berkumpul dalam suatu tempat patut diapresiasi dengan harapan para penghobi motor Royal Enfield bisa menjadi  sauri tauladan bagi komunitas otomotif lain, di samping mengembangkan kepedulian terhadap masyarakat . (E- 009)***