Remaja Berusia 17 Tahun Tenggelam Di Sungai

48

Seorang remaja berusia 17 tahun tenggelam saat berenang di aliran sungai cikapundung, senin sore. korban diduga tenggelam karena tidak bisa berenang yang mengakibatkan korban terbawa derasnya arus sungai. hingga kini, petugas gabungan terus mencari keberadaan korban.

Muhammad rizal, remaja berusia 17 tahun warga kampung citeureup, kecamatan dayeuhkolot, kabupaten bandung, tenggelam di aliran sungai cikapundung. korban tenggelam ketika tengah berenang bersama 7 temannya. korban diduga tenggelam, karena tidak bisa berenang,  dan korban terseret derasnya aliran sungai. menurut ayah korban, rusnandar, korban sebelumnya sempat pulang kerumah untuk makan siang lalu keluar kembali. setelah sekian lama, rusnandar mendapat kabar dari teman korban, bahwa rizal, anaknya tenggelam di sungai.

Petugas gabungan dari bpbd kabupaten bandung, tni, basharnas, sudah menghabiskan waktu dua jam dan terus berusaha semaksimal mungkin untuk mencari keberadaan korban.

Hingga kini, pencarian korban terus dilakukan sesuai dengan sop yang berlaku dan akan dihentikan ketika hari mulai menjelang malam.

Rezitya prasaja, bandung tv.