Vanesha Prescilla: Karakteristik Cinta Anak Muda

36

Remaja Bandung yang nonton bareng tentang film Dilan 1991 , khususnya para ABG  menyambutnya meriah, Vanesha Prescilla, Iqbal dan pemain film Dilan 1991 lainnya. Acara yang di gelar di salah satu mall di Jalan Cihampelas Bandung , para penonton menyerbu pemain utama Dilan yaitu Vanesha Prescilla (19) yang  tidak disangkanya dapat sambutan warga Bandung yang begitu antusias.

Dalam sesi tanya jawab bersama media , Vanesha menjelaskan bahwa film Dilan 1991  yang mempunyai karakterristik tentang percintaan anak muda , bisa diambil nilai – nilai postifnya . Vanesha Prescilla mengaku terkejut dan kaget saat mendengar kabar terbaru bahwa film Dilan 1991 ditonton jutaan orang. Pemeran Milea di film sekuel Dilan 1990 tersebut tidak bisa menutupi rasa senang sekaligus bangganya atas pencapaian yang menakjubkan.Dari Ody Mulya Hidayat, produser rumah produksi Max Pictures yang membuat Dilan 1990 dan Dilan 1991,  film terbarunya  ditonton oleh lebih dari 2,7 juta orang.

Jumlah tersebut merupakanh penonton Dilan 1991 sejak gala premier di Bandung, Jawa Barat .”Aku nggak pernah menyangka, penonton Dilan 1991 sampai lebih dua juta orang. Sudah pasti senang sekaligus membanggakan,” kata Vanesha Prescilla, Minggu pekan lalu. (E-011) ***