Twitter Ditinggal Salah Satu Pendirinya

47

TWITTER kehilangan salah satu orang penting. Evan Williams, salah satu pendiri Twitter, mengundurkan diri. Dia bersama Noah Glass, Biz Stone, dan Jack Dorsey merintis Twitter sejak 2007 di San Francisco, Amerika Serikat. Namun, setelah 13 tahun berjalan, dia justru memilih hengkang dari perusahaan media sosial berlogo burung ini.

“Ini adalah 12 tahun yang luar biasa. Saya bangga dengan pencapaian Twitter selama berada di sana,” terang Evan Williams seperti dikutip BB dari The Verge, Selasa (26/2/2019).

Evan Williams mengabarkan pengunduran dirinya dari Twitter lewat akun pribadinya. Selama berkarier di Twitter, dia pernah menggantikan Jack Dorsey sebagai CEO pada 2008. “Terima kasih @jack dan @biz karena memulai perusahaan gila ini bersamaku dan terus mengembangkannya menjadi lebih bail. Terima kasih kepada semua orang yang saya kenal. Saya beruntung bergabung dengan Twitter selama 12 tahun. Ini perjalanan yang menarik dan sangat menantang,” ungkap Evan Williams.

Sayangnya, Evan Williams tidak menjelaskan detail alasannya hengkang dari perushaan platform media sosial itu. Pihak Twitter juga belum memberikan penjelasan tentang mundurnya Evan Williams. (C-003/ahl)***