Petugas Gabungan Berhasil Evakuasi Korban Tenggelam

16

Petugas gabungan berhasil menemukan korban tenggelam, di sungai cikapundung, kecamatan dayeuh kolot, kabupaten bandung. Korban di temukan tak jauh dari lokasi dimana korban dikabarkan hilang pada senin kemarin. Sat pencarian petugas sempat terkendala, karena lumpur yang ada di dasar sungai cikapundung cukup tebal.

Beginilah video amatir yang di rekam saat proses evakuasi korban tenggelam oleh petugas gabungan dari, sar, bpbd kabupaten bandung, serta pemadam kebakaran kabupaten bandung, di sungai cikapundung, kecamatan dayeuh kolot kabupaten bandung. Petugas gabungan melakukan pencarian korban tenggelam selama hampir lima jam. Korban tenggelam berhasil di evakuasi petugas gabungan bernama, muhamad rizal, 17 tahun. Muhamad rizal di kabarkan tenggelam usai melakukan kegiatan berenang bersama tujuh rekanya di sungai cikapundung, namun karena tidak bisa berenang dan kelelahan saat berenang korban kemudian terbawa derasnya arus sungai.

Penemuan jenazah korban tenggelam sendiri bermula ketika, warga yang tengah menyaksikan proses evakuasi, melihat jasad korban kemudian petugas melakukan evakuasi di lokasi tersebut hingga berhasil mengangkat jenazah ke atas perahu karet. Komanadan tim sar bandung, a rafik mengatakan,

Bahwa petugas juga mengalami kendala saat evakuasi karena lumpur di dasar sungai yang cukup tebal.

hingga kini korban tenggelam di sungai cikapundung, kecamatan dayeuhkolot, kabupaten bandung, telah berhasil di evakuasi petugas. Jenazah muhamad rizal telah di bawa menuju rumah sakit sartika asih kota bandung guna di lakukan outopsi.

Rezitya prasaja, bandung tv.