Pojok Dilan Dibangun Sepaket Dengan Saparua, Telan Apbd 4,8 Miliar

17

Jelang laga lanjutan piala presiden yang mempertemukan persib kontra persebaya, di stadion si jalak harupat, kamis mendatang, kepolisian resor bandung menggelar rapat koordinasi dengan seluruh stakeholder terkait, mengenai sistem pengamanan. kepolisian juga mengimbau agar seluruh supporter yang akan menyaksikan jalannya laga, tidak membawa isu-isu politik ke lapangan.

Laga lanjutan piala presiden 2019 yang mempertemukan persib kontra persebaya, akan digelar di stadion si jalak harupat, soreang, kabupaten bandung, kamis mendatang.

Kepolisian resor bandung menggelar rapat koordinasi dengan seluruh stakeholder terkait, mengenai sistem pengamanan di ruang monitoring polres bandung. sedikitnya, 2 ribu 6 ratus 80 personil gabungan tni polri, dikerahkan untuk mengamankan jalannya laga ini.

Kepolisian juga mengimbau agar seluruh supporter yang akan menyaksikan jalannya laga ini, tidak membawa nuansa politik ke lapangan, sehingga sepak bola yang merupakan hiburan masyarakat ini tidak dicampuri urusan politik.

Selain nuansa politik, kepolisan juga mengimbau agar suporter selalu tertib mengikuti peraturan, sehingga pertandingan yang mempertemukan dua tim besar ini berjalan lancar.

Rezytia prasaja, bandung tv.