Isak Tangis Warnai Pemakaman Nuryanto, Korban Mutilasi Asal Kabupaten Bandung

70

Isak tangis keluarga, kerabat dan warga, warnai proses pemakaman nuryanto, warga kampung ciodeng, kecamatan baleendah, kabupaten bandung, yang menjadi korban mutilasi di malaysia. kedutaan besar republik indonesia untuk malaysia, siap kawal kasus pembunuhan sadis yang menimpa bos tekstil tersebut.

Isak tangis serta linang air mata keluarga dan kerabat nuryanto, tak terbendung ketika jenazah nuryanto, bos tekstil asal kampung ciodeng, kecamatan baleendah, kabupaten bandung di semayamkan di tempat pemakaman umum tegal camat. pemakaman jenazah dilakukan setelah proses penyerahan jenazah, dari pihak kedutaan besar di malaysia kepada pihak keluarga.

Seperti diketahui sebelumnya, nuryanto dikabarkan hilang kontak dengan keluarga sejak tanggal 23 januari 2019, hingga akhirnya jenazah nuryanto dipastikan sebagai korban pembunuhan dengan cara mutilasi, pada tanggal 4 februari.

Sekertaris pertama konsulat kbri malaysia mengatakan, pihakna akan menyerahkan keparcayaan sepenuhna kepada kepolisian malaysia, agar dapat mengungkap kasus pembunuhan terhadap nuryanto. pihaknya berharap  terjalin hubungan lebih intens antara kepolisian malaysia dan indonesia supaya mempercepat penyelidikan kasus.

Nuryanto sendiri meninggalkan tiga orang anak dan seorang istri. pihak keluarga berharap pelaku bisa secepatnya ditemukan dan diberikan hukuman yang setimpal atas perbuatannya.

Rezytia prasaja, bandung tv.,