Seorang Petani Tewas Tersambar Petir

38

Pemirsa–,seorang warga kabupaten cianjur,tewas tersambar petir,saat hendak pulang dari sawah,pada   rabu sore. korban tewas ditengah sawah,dengan luka menghitam pada bagian tubuh dan wajahnya. 

 jasad yayah 47 tahun , warga kampung cimahi , desa jaya giri , kecamatan sindang barang,yang menjadi korban sambaran petir,langsung di bawa warga ke rumahnya.keluarga tak kuasa menahan sedih,saat ibu dua anak ini tewas,tersambar petir usai menuai padi disawah miliknya.,

Saat jasad korban yayah dibawa kerumah keluarga , pihak keluarga korban tak kuasa menahan tangis dan histeris melihat korban yang kondisinya sudah terbujur kaku,  meninggal dunia setelah disambar petir .

Menurut tetangga korban, dilokasi kejadian sedang tidak turun hujan.namun tiba-tiba suara petir terdengar kencang dan mengenai korban.korban, setiap sore sudah terbiasa melintasi jalan tersebut,sepulangnya dari sawah.

 jasad korban ditemukan tewas tergelatak ditengah sawah dengan luka gosong pada bagian tubuh dan wajah, kini korban akan disemayamkan dirumahnya dan akan dikebumikan di tpu yang tidak jauh dari rumah korban.,

 

Heri setiawan , bandung tv