Usai Sidang, Bahar Bin Smith Ancam Jokowi

51

Usai sidang, terdakwa penganiayaan anak dibawah umur, bahar bin smith mengancam presiden jokowi dodo karena dirinya merasa tidak mendapat keadilan hukum di indonesia. selain itu, majelis hakim belum bisa memutuskan eksepsi terdakwa. sementara, jaksa penuntut umum meminta majelis hakim untuk menolak karena dakwaan jaksa sudah sesuai dengan aturan hukum.

Terdakwa bahar bin smith menjalani sidang  lanjutan di gedung dinas perpustakaan dan kearsipan bandung, jawa barat, kamis siang. kedatangan terdakwa mendapat pengawalan ketat dari aparat petugas kepolisian dan kejaksaan.

Dalam sidang yang belansung satu jam lebih, jaksa penuntut umum dari kejari cibinong kabupaten bogor, meminta hakim untuk tidak mengabulkan eksepsi terdakwa, yang ingin memindahkan tempat sidang dan memepermasalahkan usia korban. dalam pembacaan jawaban atas eksepsi terdakwa, jpu menegaskan, dakwaan terhadap terdakwa  sudah jelas dan sesuai aturan hukum yang berlaku di indonesia.

Semntara, usai sidang, terdakwa bahar bin smith mengaku tidak mendapat keadilan di indonesia, dan mengancam presiden jokowi dodo.

Sementara majelis hakim edison akan membacakan putusan sela pada kamis pekan depan 21 maret.

Yuwana kurniawan, bandung tv.