Pemkab Bandung Gelar Budaya Lingkungan Dan Ekonomi Kreatif

35

Pemerintah Kabupaten Bandung menggelar budaya lingkungan dan ekonomi kreatif di dome Balerame, Soreang, Kabupaten Bandung. Kegiatan itu digelar dengan tujuan memberikan ruang bagi generasi muda untuk memunculkan minat serta mengekspresikan kreativitas mereka di bidang usaha.

Ribuan massa yang didominasi generasi muda penerus bangsa, tumpah ruah di dome Bale Rame, Soreang, Kabupaten Bandung, merayakan acara budaya lingkungan dan ekonomi kreatif. Kegiatan yang digagas oleh beberapa perangkat daerah di Kabupaten Bandung itu, tidak lain bertujuan memberikan ruang bagi generasi muda untuk memunculkan minat serta kreativitas mereka di bidang usaha.

Menurut Bupati Bandung, Dadang Naser, angka pengangguran di Kabupaten Bandung, terus berkurang, bahkan kini mencapai enam persen , salah satu faktor yaitu di bidang usaha kreatif yang digagas kaum muda.

Bupati yang akrab disapa kang Dn itu juga mengimbau kepada seluruh generasi muda agar mempunyai semangat sabilulungan dalam terus menggali minat mereka masing – masing, serta terus menjaga dan melestarikan budaya Kabupaten Bandung.

Rezytia Prasaja, Bandung Tv.