Dua Kubu Pendukung CAPRES Terus Susun Strategi Pemenangan

51

Jokowi – Ma’ruf Dan Prabowo-Sandiaga Terus Berembuk Untuk Memenangkan Suara Di Wilayah Jawa Barat. Sahabat Muda Jokowi – Ma’ruf Menggelar Konsolidasi Strategi Pemenangan, Sedangkan Aliansi Pencerah Indonesia Menggelar Diskusi Mengawal Suara Prabowo- Sandi Di Wilayah Jawa Barat.

Enam Belas Hari Jelang Waktu Pencoblosan, Kedua Relawan Tim Pemenangan Masing – Masing Capres, Jokowi- Ma’ruf Dan Prabowo – Sandi Terus Gencar Menyusun Strategi Guna Meraup Suara Di Wilayah Jawa Barat.

Seperti Yang Dilakukan Oleh Sahabat Muda Jokowi – Ma’ruf, Yang Menggelar Konsolidasi Jaringan Guna Memenangkan Pasangan Capres Cawapres Nomor Urut Nol Satu.

Sahabat Muda Jokowi- Ma’ruf Terus Mengawal Para Relawannya Yang Kebanyakan Berasal Dari Kalangan Mahasiswa, Untuk Mensosialisasikan Program Kerja Paslon Nomor Urut Nol Satu, Yang Dinilai Sudah Terbukti Dalam Kepemimpinan Nya Selama Lima Tahun.

Sementara Dari Dukungan Nol Dua, Prabowo-Sandi,Para Relawan Bersama Aliansi Pencerah Indonesia, Menggelar Diskusi Permasalahan Yang Ada Di Indonesia, Dari Mulai Mobilisasi Pejabat Untuk Memenangkan Salah Satu Pasangan Hingga Mengkritik Intelegen Yang Terbalik. Dalam Diskusi Yang Mengundang Narasumber Rocky Gerung, Pihaknya Pun Meminta Kepada Semua Relawan Pemenangan Prabowo – Sandi Agar Mengawal Suara Nol Dua Hingga Waktu Pencoblosan Tiba.

Kedua Pendukung  Pasangan Calon Ini Terus Gencar Mencari Dukungan Terutama Di Jawa Barat,Hingga Jelang Pencoblosan 17 April Mendatang.

Yuwana Kurniawan, Bandung Tv.