Hujan Lebat Akibatkan Banjir Dan Sejumlah Kendaraan Mogok

100

Sejumlah Kendaraan Motor Dan Mobil, Mogok, Setelah Nekad Menerjang Genangan Banjir, Yang Terjadi Di Sejumlah Jalan Di Kota Cimahi, Kamis Malam. Selain Faktor Tingginya Intensitas Hujan, Saluran Drainase Yang Buruk Pun Menyebabkan Banjir Tersebut, Terjadi. Akibat Banjir Setinggi 50 Centimeter, Arus Lalulintas Dari Bandung Menuju Kota Cimahi, Terganggu.

Seperti Inilah Kondisi Banjir Cileuncang Yang Terjadi Di Ruas Jalan Amir Mahmud Kota Cimahi, Kamis Malam. Jalan Nasional Penghubung Kota Bandung Dan Kota Cimahi, Terendam Banjir Dengan Ketingian Lima Puluh Centimeter. Sejumlah Kendaraan Motor Dan Mobil, Mogok Akibat Mesin Mati Terendam Air Banjir. Tak Hanya Itu, Banjir Di Cimahi Pun Merendam Jalan Maharmartanegara. Selain Faktor Tingginya Intensitas Hujan, Sedimentasi Selokan Yang Sempit Disertai Buruknya Saluran Drainase, Membuat Air Dari Sungai Ciputri, Meluap. Akibatnya, Sejumlah Kendaraan Roda Dua Yang Nekad Melintas Pun, Mogok.

Selain Menyebabkan Kendaraan Mogok, Banjir Di Sejumlah Ruas Jalan Di Kota Cimahi Pun, Membuat Arus Lalulintas Terganggu, Dan Membuat Antrian Panjang Kendaraan. Dalam Satu Pekan Terakhir Ini, Banjir Di Kota Cimahi Sudah Terjadi Dua Kali. Belum Ada Tindakan Serius Dari Pemkot Cimahi, Untuk Menangulangi Banjir Tersebut.

Algi Muhammad Ghifari, Bandung Tv.