CALEG Gelar Cukur Gratis Agar Warga Segar Saat PEMILU

37

Seorang Calon Legislatif Dari Partai Bulan Bintang, Menggelar Cukur Gratis Bagi Masyarakat Sekitar Arcamanik Dan Antapani. Hal Tersebut Dilakukannya, Agar Masyarakat Tampak Segar Saat Masa Pencoblosan 17 April Mendatang.

Suasana Berbeda Terjadi Di Sebuah Rumah Di Jalan Senam Indah Dua Antapani Bandung. Warga Bahkan Pedagang Mendatangi Rumah Tersebut Sekadar Untuk Cukur Rambut. Kegiatan Ini Sengaja Dilakukan Seorang Calon Legislatif Kota Bandung, Ahyat Kurniawansyah. Caleg Yang Berasal Dari Partai Bulan Bintang Ini, Sengaja Menggelar Cukur Gratis Ini, Agar Masyarakat Lebih Segar Saat Masa Pencoblosan Pemilu Legislatif 17 April Mendatang.

Kegiatan Ini Pun Disambut Antusias Warga. Tidak Hanya Warga, Komunitas Tukang Cukur Kota Bandung Yang Dilibatkan Dalam Kegiatan Ini Pun Antusias. Menurut Yudi, Salah Satu Anggota Komunitas Tukang Cukur Kota Bandung, Kegiatan Ini Baru Pertama Kalinya Di Kota Bandung Dan Sangat Positif Karena Bersifat Amal.

Selain Itu, Caleg Kota Bandung Asal Partai Bulan Bintang, Ahyat Kurniawansyah Pun Mengkritisi Soal Banjir Yang Seringkali Menerjang Kota Bandung. Menurutnya, Masyarakat Dan Pemerintah Berperan Dalam Penanggulangan Banjir Tersebut, Yaitu Dalam Hal Menjaga Kebersihan Saluran Air Atau Drainase.

Ahyat Pun Berharap, Pilpres Saat Ini Berjalan Aman Sehingga Masyarakat Aman. Selain Itu, Diharapkannya, Siapapun Pemenang Pilpres Mendatang, Masyarakat Pendukung Jagoannya Yang Kalah Bisa Menerima Dengan Lapang Dada.

Budi Hartati, Bandung Tv.