KPUD Cianjur Masih Kekurangan 43 Ribu Lembar Surat Suara

22

PUD Cianjur Mengaku Kekurangan Surat Suara,Sekitar 43 Ribu Lembar. Kekurangan Paling Banyak Yakni Didominasi Surat Suara Pemilihan Presiden Dan Wakil Presiden Sekitar 33 Ribu Lembar,Sedangkan Surat Suara Untuk Pemilihan Legislatif Sebanyak 10 Ribu Lembar KPUD Cianjur Menyatakan Sudah Sepekan  Mengajukan Kekurangan Ke KPU Pusat Melalui KPU Provinsi .

 Sepekan Menjelang Pemungutan Suara Pada Tanggal 17 April 2019, KPUD Cianjur Masih Kekurangan Surat Suara, Terutama  Untuk Surat Suara Pemilihan Presiden Dan Wakil Presiden, Yakni Sekitar 33 Ribu Lembar. Sedangkan Untuk Surat Suara , DPR RI , DPRD Provinsi , Dan DPRD Kabupaten Kota , Kekurangan Nya Sebanyak 10 Ribu Lembar , Sehingga Jumlah Keseluruhan Dari 4 Jenis Surat Suara Tersebut , Sebanyak 43 Ribu Lembar Termasuk Surat Suara Cadangan 2 Persen Dari Masing-Masing Jenis Surat Suara .

Menurut Sekretaris Kpud Cianjur,Endan Hamdani,Kekurangan Surat Suara Tersebut Di Sebabkan Banyaknya Surat Suara Yang Rusak Dan Kurang, Dalam Kemasan Dus Yang Dikirim Dari KPU Pusat,Padahal Saat Ini KPUD Cianjur Tengah Mendistribusikan Logistik Ke Tiap Kecamatan .

 Pihak KPUD Cianjur Mengaku Sudah Mengajukan Ke KPU Provinsi Maupun KPU Pusat, Dan Sejauh Ini Sedang Di Upayakan, Agar Segera Memenuhi Kekurangan. Kekurangan Tersebut Dijanjikan Dalam Waktu Dekat Ini Akan Segera Terpenuhi .,

 HERI SETIAWAN , BANDUNG TV .,