SANDIAGA UNO Dan JOKO WIDODO Kampanye Di Sukabumi

27

Menjelang Berakhirnya Masa Kampanye Pilpres 2019, Calon Presiden Nomor Urut Nol Satu Dan Wakil Presiden Nomor Urut 02,Melakukan Kampanye Di Sukabumi, Kamis Pagi. Dalam Orasinya Capres Nomor Urut Nol Satu–Jokowi Mengajak Pendukungnya Untuk Menangkal Hoax Dan Fitnah.Sedangkan Calon Wakil Presiden Nomor Urut Nol Dua – Sandiaga Uno Mengajak Pendukungnya Untuk Berjuang Memenangkan Prabowo Sandiaga Sebagai Presiden Dan Wakil Presiden.

Calon Presiden Nomor Urut Nol Satu, Joko Widoo Menggelar Kampanye Di Lapang Pusbangdai, Kecamatan Cikembar,Kabupaten Sukabumi. Dalam Kampanyenya,Jokowi Mengenalkan Tiga Kartu Andalannya Seperti Kartu Kuliah, Kartu Prakerja Serta Kartu Sembako Murah. Dalam Kampanye Terbuka Ini Jokowi Mengajak Semua Pendukungnya Untuk Dapat Menangkal Semua Berita Hoax, Yang Beredar Dimasyarakat Serta Mengajak Untuk Datang Ke Tps Pada Saat Pemilu Nanti.

Sementara Itu,Calon Wakil Presiden Nomor Urut Dua, Sandiaga Uno, Berkampanye Di Ujung Jalur Lingkar Selatan, Cibereum,Kota Sukabumi,Jawa Barat,Kamis Pagi.Dihadapan Ratusan Massa  Pendukungnya,Sandi  Berjanji Jika Terpilih Akan Membuat Indonesia Adil Dan Makmur,Fokus Meningkatkan Perekonomian Masyarakat, Mengembangkan Pariwisata, Fokus Pada Para Petani Serta  Program Oke Oce Untuk Para Pemuda Agar Dapat Berwirausaha.

BUDI SETIAWAN, BANDUNG TV.