Laka Lantas, Dua Orang Korban Meninggal Di TKP

48

Pemirsa–, Kecelakaan Maut Terjadi Antara Mobil Jenis Sedan Dengan Truk, Di Jalan Bandung – Cirebon, Pada Senin Malam.Akibat Peristiwa Laka Lantas Tersebut,Pengendara Dan Penumpang Mobil Sedan Menjadi Korban. Petugas Mengalami Kesulitan Mengevakuasi Korban,Karena Korban Terjepit Badan Mobil.

Peristiwa Tabrakan Antara Mobil Sedan Dengan Truk Tersebut, Terjadi Di Jalan Bandung – Cirebon, Tidak Jauh Dari Terminal Bis Ciakar, Sumedang – Jawa Barat. Mobil Jenis Sedan Yang Melaju Dari Arah Cirebon Menuju Bandung,Menghantam Truk Yang Datang Dari Arah Berlawanan, Sehingga Setengah Badan Mobil Sedan Tersebut Masuk Kedalam Truk.Truk Tersebut,Bernomor Polisi D-8700-U-Y, Sedangkan Mobil Sedan Bernomor Polisi D 1574 L-S.

Menurut Keterangan Saksi, Mobil Sedan Yang Melaju Dari Arah Cirebon Menuju Bandung, Tidak Mengunakan Lampu Dan Oleng Ke Kanan, Kemudian Kedua Kendaraan Tersebut Saling Bertabrakan. Akibat Kecelakaan Tersebut, Pengendara Mobil Sedan Dan Seorang Penumpangnya Meninggal Dunia Di Lokasi Kejadian,Akibat Benturan Keras Dan Terhimpit Badan Kendaraan .

Petugas Sempat Mengalami Kesulitan Mengevakuasi Korban,Karena Kondisi Keduanya Terhimpit Badan Mobil. Dua Korban Langsung Di Bawa Ke Rumah Sakit Umum Sumedang, Untuk Dilakukan Tindakan Lebih Lanjut.Sedangkan Sang Sopir Truk, Di Amankan Petugas Kepolisian Untuk Dimintai Keterangan.

Diki Guntara . Bandung Tv .,