Gubernur Minta Hindari Pemberitaan Yang Timbulkan Keresahan

41

Menjelang Pemilu Serentak Tujuh Belas April Mendatang, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil Meminta Media Massa Menghindari Pemberitaan Yang Bisa Menimbulkan Multipersepsi Dan Keresahan. Gubernur Pun Berharap, Tingkat Partisipasi Masyarakat Jabar Dalam Pemilu Presiden Dan Legislatif Mendatang Lebih Dari Tujuh Puluh Satu Persen.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Meminta Media Massa Menghindari Atau Mengurangi Pemberitaan Yang Dapat Menimbulkan Multipersepsi Dan Keresahan, Menjelang Pemilu Presiden Dan Legislatif 17 April Mendatang. Gubernur Berharap, Transisi Kekuasaan Saat Ini Dijaga Supaya Aman Dan Lancar Untuk Pembangunan Indonesia. Gubernur Pun Berharap, Masyarakat Tidak Golput Sehingga Tingkat Partisipasi Di Jabar Dari 71 Persen Saat Pilgub, Dapat Meningkat Di Pilpres Dan Pileg.

Gubernur Yang Akrab Disapa Emil Ini Pun Berharap, Para Pemilih Baru Atau Kaum Milenial Meriset Wakil Yang Akan Mereka Pilih Saat Pilpres Dan Pileg, Sehingga Benar-Benar Memilih Orang-Orang Terbaik Di Indonesia, Untuk Mengatur Hidup Masyarakat Dengan Lebih Baik.

BUDI HARTATI, BANDUNG TV.