Jelang Pencoblosan, Ribuan Ulama Gelar Doa Bersama

52

Satu pekan jelang Pemilu dan Pilpres 2019, ribuan Ulama dan Santri menggelar doa dan dzikir bersama, di balai asri Pusdai Jawa Barat, kamis siang. Kegiatan tersebut, digelar dengan tujuan untuk mendinginkan suasana, ditengah panasnya suhu politik terutama dalam memasuki masa kampanye seperti ini.
Kurang dari satu pekan jelang Pemilu dan Pilpres 2019, Suhu politik semakin memanas, Terutama di masa kampanye seperti ini, Yang dapat mengancam perpecahan umat. Untuk mendinginkan suasana dari hiruk pikuk suhu politik, ribuan ulama dan santri menggelar dzikir dan doa bersama di balai asri Pusat Dakwan Indonesia, PUSDAI Jawa Barat.

Ketua pengurus PUSDAI Jabar KH.M Choirul Anam mengungkapkan, kegiatan tersebut dilatar belakangi akibat semakin terlihatnya perpecahan Umat Muslim, terutama mejelang Pemilu dan Pilpres. Untuk itu, pihaknya ingin menyatukan kembali umat muslim agar tetap bersatu, apa pun hasil Pemilu nanti.

Dengan digelarnya kegiatan tersebut, diharapkan dapat menyatukan kembali umat muslim yang terbelah, sehingga umat muslim tetap bersatu demi memajukan bangsa ini.

YUWANA KURNIAWAN, BANDUNG TV.,